Sunday, April 14, 2013

Jelang pelaksanaan UN, beredar isu jual beli kunci soal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sehari menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA yang akan digelar pada Senin (15/04/2013) besok, Dinas Pendidikan Bojonegoro mengingatkan peserta UN untuk tidak terpengaruh dengan isu jual beli kunci jawaban soal.

Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Khusnul Khuluq dikonfirmasi LICOM, Minggu (14/04/2013) mengatakan bahwa kalau ada jawaban yang tersebar melalui SMA atau apapun bentuknya, jangan dipercaya, karena kunci jawaban itu jelas menyesatkan dan tidak benar. Sebab kunci jawaban dan soal-soalnya semuanya masih tersegel hingga saat ini.

Baca juga: Siswa Jakarta yang hamil dan di penjara bisa ikut Unas dan Komisi Perlindungan Anak desak sekolah izinkan siswa hamil ikut UN

Untuk ujian tahun ini ada 20 jenis soal yang berbeda dalam satu kelas. Tentunya setiap peserta memegang dan mengerjakan soal yang berbeda pula, hal itu akan menjadikan siswa menjadi mandiri dan mengandalkan kemampuan sendiri karena soal dan jawabannya dalam satu kelas satu dengan yang lainnya berbeda.@hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/14/jelang-pelaksanaan-un-beredar-isu-jual-beli-kunci-soal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment