Sunday, April 14, 2013

2.292 tenaga honorer Bojonegoro lakoni uji publik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Jelang pelaksanaan rekrutmen calon Pegawai Negeri Sipil yang oleh pemerintah pusat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro telah melakukan uji publik kepada 2.292 tenaga honorer yang masuk dalam katagori (K2).

Tujuan dari uji publik ini adalah untuk mengetahui jika kebenaran terhadap para tenaga honerer tersebut apakan selama ini benar-benar menjadi tenaga honorel atau hanya abal-abal.

Baca juga: Bojonegoro masih siaga III, PNS diterjunkan ke lapangan dan BPBD Jatim Kirim Bantuan untuk Banjir Bojonegoro

“Jika masyarakat menemukan ada keganjilan dan disertai dengan data yang valid , segera kirimkan data tersebut ke Bupati Suyoto melalui BKD Bojonegoro untuk selanjutnya akan kita tindak lanjuti,” tegas Kepala BKD Bojonegoro Zainuddin saat dikonfirmasi LICOM, Minggu (14/4/2013).

Data turunnya sebanyak 2.292 tenaga honorer itu berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negera ( BKN) bernomor K-26-30/V.50-3/93 tertanggal 19 maret 2013 .

Zainuddin menambahkan uji publik ini akan berlangsung hingga 21 hari ke depan terhitung pengumuman ini disebar luask ke masyarakat. @hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/14/2-292-tenaga-honorer-bojonegoro-lakoni-uji-publik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment