Sunday, April 14, 2013

Tidak ada ganti rugi untuk korban banjir Bojonegoro

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Meski banjir akibat gelontoran air dari Bengawan Solo menelan kerugian hingga Rp 14,5 miliar, Pemkab Bojonegoro menegaskan, kerugian banjir selama 4 hari tersebut tidak ada ganti rugi yang akan diberikan kepada korban banjir.

Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Kasiyanto, kepada LICOM, Minggu(14/04/2013), mengatakan, pemerintah hanya akan melakukan perbaikan fasilitas umum yang rusak sesuai dengan kondisi keuangan APBD.

Baca juga: Korban tewas banjir Bojonegoro capai 4 orang dan BPBD Bojonegoro masih salurkan bantuan logistik korban banjir

Selanjutnya ketika terjadi bencana banjir seperti kemarin, pihaknya akan mendata dan memverifikasi kerusakan yang ada untuk dikoordinasikan dengan Pemprov Jatim untuk mendapatkan bantuan bukan ganti rugi.

"Yang jelas Pemprov Jatim dan Pemkab Bojonegoro ataupun pusat akan memberikan kontribusi saja dan bukan ganti rugi,” tegas Kasiyanto.

Untuk diketahui, bencana banjir beberapa waktu lalu menerjang 15 Kecamatan di Bojonegoro dan menenggelamkan 119 desa dengan rincian rumah yang tergenang berjumlah 15 ribu unit rumah.@hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/14/tidak-ada-ganti-rugi-untuk-korban-banjir-bojonegoro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment