Wednesday, April 17, 2013

Kapolres Jaktim sosialisasi non preman di terminal

LENSAINDONESIA.COM: Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur untuk pertama kalinya melaksanakan sosialisasi non preman, di Terminal Pulogadung Jakarta Timur. Dipilihnya tempat tersebut karena tingkat kriminalitasnya paling tinggi.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol. Mulyadi Kaharni menyatakan, kegiatan ini bertujuan menciptakan Jakarta Timur menjadi kondusif. Selama ini terminal dikenal sebagai tempat yang rawan. “Padahal yang ada di terminal tidak hanya preman. Ada pedagang dan masih banyak lagi yang mencari makan di sini,” ujarnya, Rabu (17/4).

Baca juga: Polisi tangkap 2 tersangka pembacokan pelajar SMK Sriwijaya dan Preman dan calo Kampung Rambutan 'diobrak-abrik', 19 orang ditangkap

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 120 pedagang yang biasa mencari nafkah di lingkungan terminal. Mereka antusias mendengarkan arahan dari Kombes Pol Mulyadi Kaharni. Mereja pun menyampaikan harapan agar kondisi terminal lebih aman dan nyaman.

“Terminal kan menjadi sorotan utama dari tingkat kriminalnya, maka kita lakukan dari akarnya dulu. Nantinya kegiatan ini akan dilakukan juga di terminal lain di wilayah Jakarta Timur," ujarnya.@winarko/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/kapolres-jaktim-sosialisasi-non-preman-di-terminal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment