Wednesday, April 17, 2013

Karena banyak janji, Presiden SBY berkarakter playboy

LENSAINDONESIA.COM: Politisi dan presiden playboy. Itulah julukan yang ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang dinilai kerap berjanji tapi jarang menepati.

Banyak janji SBY kepada rakyat yang hingga kini belum terealisasi. Itulah pendapat Siti Zuhro, pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Menurut Zuhro, karakter playboy itu dikenal kerap berjanji tapi jarang menepati.

Baca juga: Konvensi Capres Demokrat, restorasi citra atau restorasi pencitraan? dan Peneliti dan Turis Asing Biang Pencurian Sumber Daya Genetika

"Kalau playboy betulan banyak kasih janji ke wanita tapi ga ada kejelasannya. Kalau Presiden SBY juga banyak janji ke orang, tapi banyak yang tidak terealisasi,” tegas Zuhro, Rabu (17/04/2013).

Mengobral janji adalah karakter dan gaya playboy. Tujuan dari obral janji adalah untuk menarik simpati melalui citra yang dibangun secara baik.

“Itu pernah dilakukan SBY saat kampanye dulu dan sampai saat ini realisasi dari janji-janji itu tidak ada yang ditepati,” pungkas Zuhro.@inl

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/karena-banyak-janji-presiden-sby-berkarakter-playboy.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment