Wednesday, April 17, 2013

Arsenal dan Everton sama-sama mandul di Emirates Stadium

LENSAINDONESIA.COM: Arsenal tak mampu memanfaatkan faktor dukungan suporter tuan rumah ketika menjamu Everton dan hanya mengais satu poin setelah ditahan imbang 0-0, Rabu (17/4/2013) dinihari WIB.

Bentrokan di Emirates Stadium ini dalam lanjutan England Premier League ini merupakan laga krusial bagi Arsenal maupun Everton dalam upaya mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Kemenangan dapat memperbesar peluang mereka berlaga di Liga paling bergengsi di Eropa tersebut.

Baca juga: Arsene Wenger salahkan wasit setelah timnya gagal menang dan Arsenal dan Everton bakal habis-habisan demi tiket Liga Champions

Dengan hasil ini Arsenal tetap di peringkat tiga klasemen Liga Inggris 2012/2013 dengan poin 60, sedangkan Everton tertahan di posisi enam dengan 56 angka. Arsenal hanya unggul 2 poin atas Chelsea (31 pertandingan) dan Tottenham (32 pertandingan).

Dalam laga ini, sejak babak pertama kedua tim silih berganti melakukan serangan. Baik Arsenal maupun Everton sama-sama memiliki sejumlah kesempatan emas untuk membuka keunggulan. Steven Pienaar melesatkan bola di atas mistar The Gunners, sedangkan Olivier Giroud gagal membobol gawang The Toffees dari jarak dekat. Namun barisan penyerang kedua tim mandul walau menciptakan sejumlah peluang emas.

Masuk babak kedua, duel di lini tengah terjadi dengan sengit. Lima gelandang Everton benar-benar beradu kreativitas dengan Jack Wilshere serta Mikel Arteta dan kawan-kawan di lini tengah Arsenal. Skor 0-0 bertahan hingga wasit Neil Swarbrick meniup peluit panjang dan kedua tim harus puas berbagi angka. @bl/LI-14

Susunan pemain Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs (Monreal 90′); Arteta, Ramsey; Wilshere (Oxlade-Chamberlain 68′), Cazorla, Walcott (Podolski 69′); Giroud.

Susunan pemain Everton: Howard; Coleman, Distin, Jagielka, Baines; Mirallas (Oviedo 90′), Gibson, Barkley (Jelavic 76′), Pienaar, Fellaini; Anichebe (Naismith 90′).

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/arsenal-dan-everton-sama-sama-mandul-di-emirates-stadium.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment