Sunday, April 14, 2013

Naskah UN tingkat SMA menginap semalam di Mapolres Sidoarjo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Pendistribusian naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMA tiba di Mapolres Sidoarjo, Sabtu siang(13/04/2013).

Dengan diangkut mobil box dengan kawalan pihak kepolisian, sebanyak tiga ratus tiga box kardus naskah tersebut disimpan di ruangan Fitnes Centre lantai dua Mapolres Sidoarjo guna mengantisipasi adanya kebocoran.

Baca juga: Ingin lulus UN, ribuan siswa Sidoarjo Istighotsah

Isi dari tiga ratus tiga box kardus tersebut terdiri dari 9.200 naskah SMA, 1.896 soal Madrasah Aliyah dan 12. 434 untuk naskah SMK dan sisanya 1.089 soal untuk paket C. Rencananya, puluhan ribu naskah UN itu akan didistribusikan ke Polsek-Polsek Sub Rayonnya masing-masing yang ada di wilayah seluruh kabupaten Sidoarjo.

Menurut Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo, Tirto Adi, naskah UN itu nantinya akan menginap semalam di Mapolres. Paginya, atau hari Minggu besok, naskah langsung didistribusikan ke sub Rayon masing-masing.

Selain itu, untuk tahun 2013 ini, Tirto juga menjamin tidak akan ada soal jawaban yang bocor, mengingat naskah soal dan jawabannnya dijaga ketat oleh aparat keamanan dari kepolisian. “Insya Allah tidak ada yang bocor.”tegasnya kepada LICOM.

Seperti diketahui, pelaksanaan Ujian Nasional untuk tahun ini dimulai pada 15 April 2013 lusa.@jani

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/14/naskah-un-tingkat-sma-menginap-semalam-di-mapolres-sidoarjo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment