Sunday, May 12, 2013

Bambang DH Optimis menang Pilgub Jatim 2013

LENSAINDONESIA.COM: Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur asal PDIP Bambang Dwi Hartono optimis bakal memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 29 Agustus 2913 mendatang.

Optinisme itu diungkap Bambang usai menggelar sosoalisasi Pasangan Bacagub-Bacawagub Jatim PDI Perjuangan, Bambang DWI Hartono-Said Abdullah di Lapangan Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (11/05/2013).

Baca juga: Sosialisasi pencalonan di Tuban, Cagub Jatim Bambang DH pakai mobdin Pemkot Surabaya dan Cagub Jatim Bambang DH-Said Abdullah gelar sosialisasi di Tuban

Wakil Walikota Surabaya itu menjelaskan, sejumlah alasan dirinya optimis akan menjadi orang nomor satu di Jatim, diantaranya dengan jumlah personil kepengurusan di Jatim sampai tingkat anak ranting sebanyak 262.883 orang.

“Masing-masing pengurus saja mencari 25 orang, sudah 6 juta suara. Sedangkan pemenang Pemilukada lalu hanya 7 juta suara saja,” ungkapnya.

Selain itu, dalam waktu dekat dirinya akan mengumpulkan Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, dan Fraksi di DPRD Se-Jatim. Untuk meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat pasangan yang sudah mengantongi surat Keputusan DPP PDI Perjuangan ini.

Dari 38 Kabupaten/Kota se-Jatim, PDI Perjuangan memiliki Kepala dan Wakil Kepala Daerah sebanyak 19 orang. Dan 34 unsur pimpinan DPRD, 15 diantaranya menjabat Ketua DPRD.

“Mereka semua akan kita ajak untuk mengamankan dan memenangkan amanat partai,” jelasnya.@muhaimin

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/bambang-dh-optimis-menang-pilgub-jatim-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment