Wednesday, May 15, 2013

Barcelona ‘ngebet’ dapatkan Falcao?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengklaim The Catalans termasuk klub yang berniat mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid.

Bomber Kolombia yang telah menyumbangkan total 34 gol buat Los Colchoneros musim ini tersebut merupakan salah satu komoditi terhangat jelang dibukanya summer transfer window.

Baca juga: Cecs Fabregas akhirnya raih gelar liga pertamanya dan Barcelona berharap Valdes tetap di Nou Camp

Sempat santer dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Manchester City, belakangan AS Monaco, klub kaya Prancis yang baru promosi lagi ke Ligue 1, juga ngebet menggaetnya. El Barca pun rupanya tak mau ketinggalan.

“Tentu Barcelona selalu tertarik pada pemain dengan kemampuan sepertinya,” ucap Laporta dalam acara Revista La Liga di Sky Sports.

“Dia pemain hebat dan salah satu striker terbaik di dunia. Tak selalu sang presiden yang memutuskan transfer, kadang-kadang tergantung kepada direktur olahraga untuk memutuskannya.”

“Dia sesuai dengan filosofi klub. Filosofi yang berasal dari [Johan] Cruyff. Ini tentang menyerang setiap saat, menempatkan tekanan pada lawan dan menempatkan tekanan pada bola. Anda tahu kami menempatkan Barca di puncak sepakbola dunia,” tandas pria yang berkuasa di Camp Nou dari 2003 sampai 2010 ini.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/barcelona-ngebet-dapatkan-falcao.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment