Thursday, May 16, 2013

Bazis Jakarta Utara siapkan beasiswa untuk 700 pelajar dan mahasiswa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqoh (Bazis), Jakarta Utara (Jakut), memberikan beasiswa kepada ratusan pelajar SMA/SMK/MA dan mahasiswa yang ada di wilayah Jakut. Para pelajar dan mahasiswa pun mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Kepala Bazis Jakut, Muhammad Alwi mengatakan, beasiswa akan diberikan kepada siswa/siswi dan mahasiswa tahun ajaran 2013/2014. Jumlah totalnya sekitar 700 pelajar dan mahasiswa.

Baca juga: RSPI terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan Safari Jum'at Walikota Jakut

"Beasiswa ini, merupakan program tahunan yang dananya berasal dari hasil pengumpulan Zakat Infaq dan Sodaqoh (ZIS), dari masyarakat Jakarta Utara dan akan dikembalikan lagi ke masyarakat yang berhak (mustahiq) menerimanya," ujar Alwi, Kamis (16/05/13).

Tahun ini, yang akan menerima bantuan beasiswa dari Bazis, yakni sebanyak 700 pelajar dan mahasiswa, termasuk yang menerima lanjutan tahun
lalu, yang tinggal 150 pelajar/mahasiswa.

"700 pelajar/mahasiswa yang akan menerima beasiswa dari Bazis sudah termasuk lanjutan pelajar/mahasiswa tahun lalu. Mereka terdiri mahasiswa 60 orang, dan siswa SMA/SMK/MA 90 orang," terang Alwi.

Bantuan beasiswa akan diberikan bagi siswa/siswi SMA/SMK/MA, sebesar 150.000/bulan, yang akan diterima per tiga bulan sekali. Sedangkan bantuan beasiswa bagi mahasiswa sebesar Rp 200.000/ bulan, yang akan diberikan per tiga bulan sekali.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 16 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/16/bazis-jakarta-utara-siapkan-beasiswa-untuk-700-pelajar-dan-mahasiswa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment