Monday, May 13, 2013

Forjasi Jatim kunjungi KPK dan Kemen PU

LENSAINDONESIA.COM: Semakin tak kondusifnya sistem maupun mekanisme lelang/tender di dunia jasa konstruksi, dan pengadaan barang di hampir seluruh propinsi dan kabupaten/kota di Jawa Timur.

Terkait hal tersebut Pengurus Harian Forum Lintas Rekanan Pengadaan Barang dan Jasa Konstruksi (FORJASI) Jawa Timur dan beberapa staf redaks mediakontraktor mendatangi sekaligus kunjungan kerja (Kunker) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian PU, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam lawatannya selama 3 di Jakarta, Forjasi Jatim dan MK.com, diterima baik di KPK. Rombongan Forjasi dan MK.com langsung ditemui Novi staff humas KPK.

Dalam diskusi singkat, Forjasi dan MK.com banyak memberikan kontribusi pemikiran dan informasi seputar kondisi pelaku dunia jasa konstruksi, dan pengadaan barang di seluruh propinsi dan kabupaten kota di Jawa Timur yang tak lagi mengindahkan nilai-nilai lelang tender yang rasional, fair dan bertanggungjawab.

"KPK tak akan besar tanpa adanya sinergitas dengan informasi-informasi masyarakat. Dari informasi-informasi tersebut, kita akan jadikan sebuah kajian. Dan kami mempersilahkan teman-teman Forjasi dan Mk.com untuk mengirim data dan informasi tersebut ke email dan kontak kami," terang Novi sambil menyodorkan secarik leflet email.

Setelah diterima baik Humas KPK, rombongan Forjasi Jatim dan MK.com melanjutkan lawatannya di Kementerian Pekerjaan Umum (PU) di Jalan Patimura. Yang pertama dituju adalah Pusat Komunikasi (Puskom) Kemen PU.

Meski tak bertemu langsung dengan Kepala Bidang Media Massa, namun, Forjasi dan MK.com telah menyalurkan informasi dan siap menggalang sinergitas dengan Puskom Kemen PU.

"Terima kasih atas kunjungannya dari Forjasi dan MK.com kebetulan bapak Warjono (kepala bidang media massa dan pengelola situs resmi Kemen PU, red) lagi menghadiri acara pameran di JCC bapak. Namun, informasi dan kunjungan ini akan kami sampaikan ke beliau," papar Romeo staff Puskom Humas Kemen PU.@Donny

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/forjasi-jatim-kunjungi-kpk-dan-kemen-pu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment