Tuesday, May 14, 2013

Kader PDIP malah dukung lawan dalam Pilgub Jatim 2013

LENSAINDONESIA.COM: Teka-teki dukungan sikap politik Rustriningsih, wakil Gubernur yang gagal maju pada Pilgub Jateng 2013 terjawab sudah. Kader PDIP yang gagal mendapatkan rekomendasi PDIP ini dipastikan memberikan dukungan politik kepada pasangan Cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-DON).

Artinya Rustri, sebagai kader PDIP tidak memberikan dukungan kepada calon Gubernur Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmiko yang diusung PDIP.

Baca juga: Semua pasangan calon Cagub-Cawagub Jateng langgar aturan kampanye dan Pasangan HP-DON ingin menang terhormat dalam Pilgub Jateng

Saat ini dukungan Rustriningsih dibuktikan dengan telah melakukan pemasangan 12 ribu baliho dan spanduk yang tersebar di 35 kabupaten/ kota se-Jateng. Baliho tersebut bergambar dukungan Rustri kepada pasangan HP-DON dengan menuliskan pesan “Terima Kasih Bu Rustri. Sesarengan Mbangun, Jawa Tengah Maju”.

Pemasangan baliho ini dilakukan oleh relawan Rustri yaitu tim Bersih (Bersama Rustriningsih) pada Senin (13/5/2013) malam. “Ada 12 ribu baliho yang sudah dipasang di titik-titik strategis di 35 kabupaten/ kota. Baliho ini terpasang atas seizin bu Rustri,” tandas Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan di Hotel Grasia Semarang, Selasa (14/5/2013).

Baliho juga dipasang di titik-titik yang menjadi basis massa Rustri. Di Kota Semarang, baliho tersebar di sejumlah wilayah yaitu Gajahmungkur, Jatingaleh, wilayah Semarang atas.

Bahkan menurut Rusmono, Rustri juga dijadwalkan akan menjadi juru kampanye HP-Don pada saat kampanye akbar di Kota Surakarta pada 21-22 Mei mendatang. “Rustri juga akan didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo yang akan menyampaikan orasi politik,” tutupnya. @nur

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/kader-pdip-malah-dukung-lawan-dalam-pilgub-jatim-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment