Sunday, May 12, 2013

Kalahkan PS JMP, sepakbola SIWO Jatim mantapkan tim

LENSAINDONESIA.COM: Tim sepakbola Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Jatim, terus memantapkan tim jelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) 2013, digelar 4-10 September mendatang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tim besutan dari Hanafing yang merupakan pelatih yang sudah melalang buana ini berhasil mengalahkan tim PS JMP (Jembatan Merah Plaza) dengan skor telak 7-3, Minggu (12/5) di stadion Gelora Bung Tomo.

Laga uji coba ini sendiri dilakukan demi mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga Siwo 2013, yang direncanakan dihelat pada 28 Mei hingga 6 Juni di lapangan timnas, Senayan, Jakarta.

SIWO Jatim yang bermaterikan pemain-pemain dari beberapa media di Jawa Timur ini tampil begitu dominan, pola 4-2-3-1 yang diperagakan tenyata sangat ampuh untuk membombardir pertahan JMP yang diisi oleh beberapa pemain yang berlaga di Indonesia Primier Legaue.

"Kami sengaja menggelar uji coba ini untuk mempersiapkan tim agar lebih baik. Seperti kita ketahui bahwa SIWO Jatim bukan murni atlet sepakbola, sehingga dengan semkain banyak menggelar ujicoba diharapkan kekompakan tim semakin solid," jelas Hanafing.

Hanafing juga menambahkan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum tampil diajang yang resmi nanti, yaitu Porwarnas Kalimantan Selatan. "Finishing touch pemain depan masih kurang, terutama saat berhadapan satu lawan satu. Namun secara keseluruhan setelah dua bulan melakukan trainning center (TC) saya rasa tim ini sudah solid," tambahnya.

Sementara demi memantapkan tim sebelum bertolak ke Jakarta, SIWO Jatim masih akan menyelesaikan beberapa agenda uji coba yang sudah diprogramkan oleh pelatih kepala, Hanafing dengan didampingi asistennya M Yusman.

Dan dalam waktu dekat ini Dayat dkk akan menantang PS Untag Rosita, yang bermaterikan mantan pemain Persebaya seperti Musyid Efendi, Nurkiman, Agus Salim dkk. “Kita masih dihadapkan oleh serangkaian ujicoba, setelah melawan Untag Rosita Siwo Jatim akan meladeni tim Polwiltabes Surabaya,” pungkas Hanafing.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/kalahkan-ps-jmp-sepakbola-siwo-jatim-mantapkan-tim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment