Sunday, May 12, 2013

Neymar setia tunggu ‘pinangan’ Barca

LENSAINDONESIA.COM: Bintang sepakbola dari Brasil, Neymar menyatakan dirinya masih menantikan pinangan nyata dari Barcelona. Meski saat ini fokusnya masih tetap di Santos, klubnya sekarang, tetapi dia tidak menutup kans merapat ke Camp Nou di masa yang akan datang.

Adapun duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan superstar Brasil tersebut.

Baca juga: Madrid ditahan imbang, Barcelona juara La Liga dan Real Madrid siapkan kontrak baru untuk CR7

“Saya tidak akan meninggalkan Santos sebelum Piala Dunia 2014 berakhir,” tukas Neymar, kepada Le Monde, saat disunggung soal Barcelona.

Tak berbicara Barcelona semata, Neymar sejatinya memang tidak punya pilihan destinasi mana yang bakal ditinggalinya kelak, meski diakuinya dirinya banyak memimpikan membela sejumlah klub Eropa.

“Saya belum memutuskan klub mana yang bakal saya bela di Eropa, saya punya banyak pilihan, namun saya tidak akan membicarakan masalah ini untuk momen sekarang ini,” tandasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/neymar-setia-tunggu-pinangan-barca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment