Monday, May 13, 2013

KONI DKI segera gelar kompetisi bulu tangkis di 6 wilayah

LENSAINDONESIA.COM: Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, segera menggelar kejuaraan cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis di enam wilayah DKI Jakarta.

Menurut wakil ketua KONI DKI Jakarta, Icuk Sugiarto, kejuaraan itu sebagai upaya KONI DKI untuk menjaring atlet-atlet bulu tangkis muda yang berpotensi di Jakarta.

Baca juga: Tempat penyelenggaraan ISG masih simpang siur dan Kemenpora segera bawa pernyataan Syamsurizal ke jalur hukum

“Ini bukti kepedulian kami terhadap olahraga bulu tangkis, seperti mengadakan kompetisi di enam wilayah bagi usia dini dan keatas dengan menggunakan sistim tim,” jelas Icuk Sugiarto saat ditemui di GOR bulutangkis Asia-Afrika, Jakarta, Senin (13/05/13).

“Hal ini kami lakukan, sekaligus menjaring pemain-pemain berbakat khusunya di usia muda,” sambungnya.

Ayah dari Tommy Sugiarto ini menjelaskan, di Jakarta ada sekitar 6000 pemain aktif dari 188 klub. “6000 itu pemain yang sudah berani ikut kompetisi, di luar itu juga masih ada pemain tapi belum siap untuk bertanding,” tambah legenda bulutangkis Indonesia ini.

Di lain hal, Icuk juga mengomentari tim Indonesia yang akan berlaga di Piala Sudirman. Icuk mengatakan, itu adalah tim terbaik yang telah terbentuk. Dan melihat peluang juara bagi tim Indonesia cukup berat, tapi bukan berarti tidak mungkin untuk menjadi juara.

“Menurut saya itu adalah tim terbaik yang sudah dibentuk, melihat peluang juara cukup berat. Tapi bukan berarti tidak mungkin,” tutupnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/koni-dki-segera-gelar-kompetisi-bulu-tangkis-di-6-wilayah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment