Tuesday, May 14, 2013

Pelaku pembantaian ibu lima anak ternyata putra ketiganya sendiri

LENSAINDONESIA.COM: Misteri pembunuhan seorang ibu bernama Akiyah (60) dengan leher terpenggal di dalam rumahnya, Bangkingan Timur gang II nomor 6 Surabaya, Selasa (14/5/2013) akhirnya terkuak.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman, menjelaskan,  pelaku adalah anak korban sendiri yang tega melakukan itu lantaran sakit hati karena merasa diperlakukan tidak adil atau di anak tirikan dibanding saudara-saudaranya yang lain. “Pelakunya adalah Suwandi (31) anak ketiga dari korban. Dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku sakit hati karena kurang diperhatikan oleh ibunya,” jelasnya.

Baca juga: Tim Identifikasi sita dua sajam di lokasi pembantaian ibu lima anak dan Ibu lima anak tewas dibantai di rumahnya

Farman mengatakan, pembunuhan itu dilakukan Suwandi dengan cara melumpuhkan ibunya terlebih dahulu dengan memukulkan benda tumpul ke kepala korban. “Usai dipukul, korban yang pingsan langsung digorok lantas dimutilasi dan kepalanya dimasukkan ke dalam karung beras,” kata Farman.

Rencananya, potongan tubuh tersebut akan dibuang. Namun aksi tersebut tidak jadi dilakukan karena sang ayah tiba-tiba pulang ke rumah. “Pengakuan awalnya seperti itu, saat ini kita masih dalami kemungkinan-kemungkinan lainnya,” tandas Farman.

Sebelumnya, warga Bangkingan Timur II No 6 dikejutkan dengan tewasnya salah satu warganya yang bernama Akiyah (60). Keterkejutan warga bukan tanpa alasan, pasalnya, saat ditemukan oleh suaminya, Muntolib sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. Ibu dengan lima anak tersebut ditemukan tergeletak di ruang dapur dengan kepala putus dan tubuh sekitar dada robek dan usus terburai. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/pelaku-pembantaian-ibu-lima-anak-ternyata-putra-ketiganya-sendiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment