Thursday, May 16, 2013

Schneider Electric ajari masyarakat ciptakan energi berkelanjutan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Schneider Electric, perusahaan global spesial bidang pengelolaan energi, menggelar kegiatan global bertajuk Xperience Efficiency.

Acara ini sebagai bentuk kolaborasi dan medium untuk berbagi pegetahuan bersama konsumen, mitra kerja dan pemerintah mengenai bagaimana cara menghadapi dan menjawab berbagai tantangan dalam menciptakan energi yang berkelanjutan.

Baca juga: Schneider Electric luncurkan modular tegangan rendah Acti 9 dan Schneider Electric Hadirkan SmartStruxure

Selain di Indonesia, kegiatan ini juga dilaksanakan di Amerika Serikat, Cina, Kolombia, Brasil dan Rusia.

Aaron Davis, Chief Marketing Officer Schneider Electric mengatakan, efisiensi kini tidak hanya ditujukan kepada mereka yang peduli pada lingkungan semata, namun juga ditujukan pada semua bidang. Banyak manfaat ekonomis yang nyata dari efisiensi, baik untuk perkotaan, dunia usaha dan juga masyarakat secara keseluruhan.

“Melalui acara ini, kita dapat berbagi pengetahuan dan menyusun rencana untuk mendorong perubahan di kota-kota, tempat kerja dan tempat-tenpat lainnya di dunia,” ujar Aaron Davis kepada LICOM di HALL, Senayan City lantai 8, Jakarta, kemarin.

Acara ini terbuka untuk umum yang berlangsung tanggal 15-16 Mei 2013 di HALL, Senayan City lantai 8, Jakarta. Kegiatan ini menampilkan berbagai tren permintaan terkini dalam industri, yang akhirnya akan mendorong perubahan dalam pengelolaan energi, misalnya keseimbangan antara perekonomian dan pemerintahan, urbanisasi, digitalisasi dan sumber daya yang berkelanjutan.

“Dengan melihat tren terbaru dari energi yang terintegrasi dan solusi yang berkelanjutan yang akan mengubah bagaimana kita semua bekerja, belajar dan berperan untuk sebuah pengelolaan energi yang cerdas dan bijaksana, sehngga gelaran Xperience Efficiency 2013 ini akan memperlihatkan masa depan dari efisiensi energi,” kata Davis.

Ditambahkan Riyanto Mashan, Country President Schneider Electric Indonesia, di acara ini para pengunjung berkesempatan untuk menghadiri rangkaian sesi seminar yang akan menghadirkan solusi dan tren di tengah pasar dan industri energi.

Pengunjung juga bisa menyaksikan pameran interaktif yang memperlihatkan pengembangan terkini di bidang sistem, solusi, dan teknologi pengelolaan energi yang ditujukan untuk target industri yang sangat luas, termasuk Energy & Infrastruktur, Power & Transportasi, Residential, Bangunan/Gedung, Industri hingga ke bisnis IT atau data center.

“Pengunjung bisa berinteraksi dengan pakar nasional dan internasional yang berasal dari pemerintah, pelaku bisnis, akademisi dan juga pemain unggul dalam industri,” kata Riyanto.

“Kami percaya Xperience Efficiency akan berperan besar dalam memperlihatkan dan mengedukasi masyarakat tentang suatu kesatuan solusi pengelolaan energi di masa kini dan masa mendatang,” tambah Riyanto mengakhiri.@rudi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 16 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/16/schneider-electric-ajari-masyarakat-ciptakan-energi-berkelanjutan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment