Monday, February 25, 2013

Kans Persebaya DU Pimpin Klasemen Terbuka Lebar

LENSAINDONESIA.COM: Kans Persebaya DU untuk terus bisa memimpin puncak kalsemen grup III terbuka lebar, tiga kali kemenangan dengan sekali seri saat ditahan tuan rumah Perseta Tulungagung menjadi catatan penting skuad 'Bajul Ijo'.

Uston Nawawi dkk saat ini nagkring diposisi puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Dan jelang melaan tuan rumah Deltras Sidoarjo, kans Persebaya masih terbuka lebar untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Lawan Persid Jember, Persebaya Lebih Diunggulkan dan Jajal Strategi Baru, Ibnu Rombak Pemain Depan Persebaya LPI di Laga Perdana

Tekad Persebaya untuk bisa memenangkan di sisa paruh musim masih terbuka lebar. Namun mereka masih harus menjalani tiga pertandingan lagi, yaitu pertandingan away melawan Deltras, dan dua Home melawan Perseba Super Bangkalan, serta Persebo Bondowoso.

Perkiraan Bambang Pramukantoro, anak-anak didik Tony Ho ini akan mampu meraih poin maksimal di tiga pertandingan selanjutnya, meskipun ia dan Persebaya harus menghadapi tim kuat seperti Deltras dan Perseba.

"Saya prediksi, Deltras dan perseba merupakan tim bagus dan bisa jadi batu sandungan bagi kami. Tapi, kami terus waspada dengan lawan-lawan lainnya," kata Bambang Pramukantoro, manajer tim Persebaya DU, Senin (25/2).

Tiga laga sisa putaran pertama yang dimiliki Persebaya Du, yakni berkunjung ke kandang Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/3/2013), dan dua laga home di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjamu Perseba Super Bangkalan, Minggu (17/3) dan Persebo Bondowoso, Jumat (29/3/2013).

Persebaya bertekad, pada tidak laga sisa bisa dimaksimalkan Uston Nawawi dkk dengan meraih banyak angka. Dua home menghadapi Perseba Super dan Persebo Bondowoso, Persebaya mematok angka sempurna. Kemudian saat lawan tuan rumah Deltras, pasukan didikan Tony Ho berusaha keras untuk merebut angka. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Achmad Ali @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/kans-persebaya-du-pimpin-klasemen-terbuka-lebar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment