Friday, March 1, 2013

Lho, Halim Ancam Gelar Kongres PSSI Tandingan

LENSAINDONESIA.COM: Maksud hati ingin menyaingi, Halim Mahfudz yang pada Rabu (27/2/13) lalu resmi diberhentikan sebagai Sekjen PSSI mengancam akan menggelar Kongres PSSI ‘tandingan’ pada 17 Maret 2013, mendatang.

Maksud dari Kongres PSSI ‘tandingan’ ini, karena pelaksanaan kongres pada 17 Maret 2013 terancam terbelah. Pasalnya, Halim juga akan menggelar Kongres PSSI pada hari yang sama di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: PSSI Siapkan Rapat Exco Bahas Pecat Halim yang Dituding Halangi Kongres dan Kontrak Blanco Dinilai Tak Melalui PSSI, Jadi Tak Sah!

Seperti diketahui, rencana untuk menggelar Kongres di Bandung itu, berbeda dengan kesepakatan yang muncul dalam pertemuan antara pemerintah, PSSI, KPSI di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada 18 Februari 2013. Dalam pertemuan itu, Kongres telah disepakati digelar di Jakarta.

“Kami juga akan menggelar kongres di Bandung. Sampai saat ini, ada tiga hotel yang menjadi pilihan kami untuk menggelar Kongres, yaitu Pine Mansion, Grand Hyatt, dan Gunung Putri,” ujar Halim, Jumat (01/03/2013).

Halim menyebut, dirinya sudah menyusun panitia pelaksana Kongres. Kepanitian kongres itu nantinya akan diketuai oleh Saleh Ismail Mukadar. Adapun untuk verifikasi peserta, ia menyebut akan melibatkan lima orang yaitu Agus Yasmin, Cholid Goromah, Hadiyandra, Farid Mubarok, dan Bustomi.

“Nantinya, lima orang yang kami tugaskan untuk verifikasi. Perwakilan kami akan bekerja sama dengan tim verifikasi dari lembaga lain,” jelas Halim.

Saat ini yang jadi pertanyaan. jika, Halim Mahfudz dkk menggelar kongres di waktu yang bersamaan yakni, 17 Maret 2013 di Bandung, Jawa Barat, siapa anggota Kongres (voters) yang akan mengikuti Halim Mahfud.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/lho-halim-ancam-gelar-kongres-pssi-tandingan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment