Friday, March 1, 2013

Usai Pesta Miras Berangkat ke Tretes, Nikita Tewas di Arteri Porong

LENSAINDONESIA.COM: Naas dialami Mona Juwita Kelana Sari (16) alias Nikita. Pelajar asal Perum Puri Sampurno Blok AA No.12A RT 01 RW 11 Tanggulangin Sidoarjo ini tewas seketika ketika terlempar dari boncengan Eko Prayitno (20) karena motor yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan raya arteri di KM 36-400, tepatnya Desa Wunut, Kecamatan Porong Sidoarjo, Kamis malam (28/02/2013).

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 23:00 WIB, berawal Eko bersama korban berboncengan mengendarai motor bebek Suzuki satria Nopol W 4899 VH dari arah Sidoarjo menuju Porong. Setelah melintasi jalan raya Siring Porong, tepatnya di jalan raya tol buntung Siring dengan kecepatan tinggi belok ke kanan melintasi jalur arteri.

Baca juga: Honda Jazz Tabrak Truk Trailer, Tiga ABG Tewas dan Mobil PNS Sidoarjo Tabrak Xenia dan 5 Motor, 1 Tewas

Namun naas, setibanya di KM 36-400 Desa Wunut Kecamatan Porong, tiba-tiba motornya oleng dan menabrak pembatas jalan raya arteri terletak dibahu sisi kiri jalan saat hendak balik arah ke arah Malang – Surabaya. Seketika itu motor yang dikemudikan pemuda asal Bligo RT 10 RW 02 Candi Sidoarjo tersebut terjungkal dan terpental di aspal. Sedangkan Nikita terpelanting dan terlepas dari boncengan keluar dari pembatas jalan arteri hingga tewas di lokasi kejadian.

Menurut Eko pengendara dihadapan petugas mengakui dirinya bersama korban hendak ke Tretes Prigen, namun sebelum berangkat terlebih dahulu menghadiri dan mengikuti acara pesta miras di daerah Sidoarjo.

“Saya melewati jalur jalan raya arteri Porong, untuk mempersingkat perjalanan ” ungkapnya.

Petugas laka lantas Porong Bripka Teguh W dan Aiptu Sunardo didampingi banpol Jasman di lokasi membenarkan kejadian itu.

“Peristiwa kecelakaan terjadi,berdasarkan kelalaian pengendara dikarenakan pengedara usai menenggak miras sehingga saat mengendarai motor kondisi tidak stabil.  Korban yang meninggal di lokasi kejadian di kirim ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, sedangkan pengedara mengalami luka lecet bagian lengan kanan. Kini dia masih di mintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.@jani

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/usai-pesta-miras-berangkat-ke-tretes-nikita-tewas-di-arteri-porong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment