Saturday, March 2, 2013

Real Madrid Simpan Ronaldo Demi Laga Hadapi Manchester United

LENSAINDONESIA.COM: El Clasico yang mempertemukan dua raksasa Spanyol, Real Madrid versus Barcelona kali ini diperkirakan banyak pengamat tak akan berlangsung maksimal. Penyebabnya kedua tim tengah dalam posisi genting dalam perburuan gelar Liga Champions sehingga wajib melakukan rotasi pemain.

Real Madrid di tengah pekan nanti akan menjadi tamu dalam second leg babak 16 besar Liga Champions melawan tuan rumah Manchester United dengan tabungan hasil 11 di pertemuan pertama. Sementara Barcelona malah lebih repot karena harus memang dengan selisih 3 gol ketika menjamu AC Milan karena tumbang 2-0 di first leg.

Baca juga: Real Madrid Menangi Duel Sengit di Riazor dan Karanka Soroti Kinerja Wasit

Untuk kesegaran pemain, Real Madrid mungkin melakukan sejumlah rotasi pemain ketika menjamu Barca pada laga Spain Primera Division, pada Sabtu (2/3/2013) malam WIB. Ronaldo kemungkinan besar akan disimpan karena tenaganya sangat dibutuhkan ketika meladeni mantan klubnya The Red Devils.

Liga Spanyol bertajuk El Clasico ini merupakan yang kedua beruntun setelah pertemuan di semi-final Copa del Rey tengah pekan yang berakhir kemenangan Madrid 3-1 di kandang Barcelona.

Marcelo, Luka Modric, Kaka, dan Karim Benzema dapat ditampilkan setelah absen di Copa del Rey. Sementara Sergio Ramos bisa bermain usai menjalani sanksi akumulasi, tapi Angel Di Maria yang memperoleh kartu merah pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna tak bisa dimainkan.

Di kubu Barcelona, Lionel Messi disiapkan bertanding meski absen berlatih karena terserang demam. Jika bintang TImnas Argentina ini absen maka maka akan menambah daftar pemain yang tak bisa tampil bersama Adriano yang edera hamstring dan Alex Song yang mengalami masalah ringan di lututnya. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/real-madrid-simpan-ronaldo-demi-laga-hadapi-manchester-united.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment