Friday, March 1, 2013

Persegres Siap Jamu Sriwijaya Meski Tanpa Pelatih

LENSAINDONESIA.COM: Persegres bakal menjamu Sriwijaya FC dalam laga Indonesia Super League (ISL), di Stadion Petrokimia, Jumat (1/3/2013) sore, tanpa didampingi pelatih kepala, Suharno yang baru saja didepak dari jabatannya. Para pemain mengaku siap membuktikan loyalitas di lapangan meski tanpa kehadiran sang arsitek.

Striker Persegres, Aldo Barreto mengatakan siap menunjukkan kualitas dan loyalitasnya kepada tim, meski pada laga kontra Sriwijaya FC, hanya didampingi asisten pelatih Suwandi HS dan Khusairi.

Baca juga: Menang WO, Persipura Raih Angka Penuh dan Persiba 1-0 Persela

“Kita siap main bagus pada laga nanti meski tanpa pelatih kepala. Saya harus bersikap profesional, sebab saya di sini dibayar untuk bermain dan cetak gol, itu yang akan saya buktikan pada laga nanti,” terang Aldo Barreto usai latihan.

Hal senada juga diutarakan asisten pelatih Persegres, Khusairi, yang menjelaskan bahwa timnya saat ini berada dalam kondisi siap tempur menghadapi Sriwijaya FC. Menurutnya, para pemain sudah bertekad memberikan poin maksimal kepada Gresik United dihadapan para pendukungnya sendiri pada laga nanti.

“Tidak ada masalah, semua pemain fit dan siap tempur menghadapi Sriwijaya FC. Tak ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu. Dan para pemain juga tak terlalu terpengaruh dengan lengsernya coach Suharno. Mental para pemain juga bagus, dan siap memberikan penampilan maksimal,” tutur Khusairi.

Persegres kini berada di peringkat keenam klasemen sementara ISL, dengan 13 poin dari sembilan kali pertandingan. Dari laga yang sudah dilakoni, tim kebanggaan Ultrasmania tersebut meraih empat kali kemenangan, satu kali imbang, dan empat kali kalah. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/persegres-siap-jamu-sriwijaya-meski-tanpa-pelatih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment