Friday, March 1, 2013

Lokalisasi Dolly dan Jarak Bakal Ditutup 2014

LENSAINDONESIA.COM: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memaparkan, tahun ini pemkot berencana menutup tiga lokalisasi. Ketiga lokalisasi yang dimaksud yakni Tambak Asri (April 2013), Klakah Rejo (Agustus 2013), dan Sememi (Desember 2013). Sedangkan Lokalisasi Dolly dan Jarak diagendakan tutup pada 2014.

“Saya sudah mempersiapkan sejak lama penutupan tiga tempat selanjutnya. Tapi yang paling penting adalah kesiapan warganya untuk berubah,” kata Walikota Tri Rismaharini, Jumat (1/3/2013).

Baca juga: Komisi E Dukung Pemprov Tutup Lokalisasi di Jawa Timur dan Alhamdulillah, Jumlah PSK dan Lokalisasi di Jatim Turun

Sementara untuk mengantisipasi dampak perekonomian dan sosial pasca lokalisasi ditutup, walikota yang akrab disapa Risma ini mengatakan sudah merencanakan membuat pasar dan pusat perdagangan di tiap lokasi. ”Kalau di Tambak Asri, di belakang Balai RW ada lapangan yang akan kita ramaikan dengan pasar. Daerah lainnya juga akan kita hidupkan perekonomianya dengan perdagangan,” jelasnya.

Bahkan, Risma juga siap menerjunkan jajarannya untuk mengantisipasi munculnya prostitusi di jalanan pasca penutupan lokalisasi. ”Sampai sekarang kita sudah melakukan sweeping ke beberapa tempat seperti mall dan cafe untuk mencari prostitusi terselubung. Sosialisasi juga sudah kita lakukan ke sekolah,” katanya.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/lokalisasi-dolly-dan-jarak-bakal-ditutup-2014.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment