CBN Indonesia

CBN Indonesia

Friday, March 1, 2013

Bos Perusahaan Raihan Jewellery Lama Tak Muncul di Kantor

LENSAINDONESIA.COM: Tenggelamnya operasional Raihan Jewellery belum mendapat kejelasan dari pihak perusahaan investasi emas. Sejak pindah kantor dari Wisma BII ke Ruko Landmark, Jl Indragiri No. 12-18, kav A-16 Surabaya, aktivitas perusahaan dan nasabah berkurang. Bahkan, sudah satu bulan ini, bos perusahaan tak terlihat batang hidungnya di kantor baru itu.

“Disini yang jaga tinggal empat orang,” aku seorang juru parkir di kawasan Ruko Landmark Jl Indragiri yang enggan disebutkan namanya, Jumat (1/3/2013).

Baca juga: Sektor Perkebunan Kian Diminati Investor dan RI-Korsel Makin Erat di Bidang Ekonomi

Lelaki berkulit sawo matang itu mengatakan, sebulan lalu masih banyak orang lalu lalang dan keluar masuk kantor Raihan Jewellery. Ia mengaku, tidak mengetahui kepastian perusahaan yang menempati gedung empat lantai ini.

Pria ini juga mengaku, pihak kepolisian pernah menelusuri lokasi guna mencari informasi atas perusahaan yang memiliki kantor pusat di Komplek Taman Setia Budi Indah Blok C 40, Medan. Namun jawabannya sama saja, pihak kepolisian juga belum menemukan bukti terkait dugaan investasi bodong yang dilakukan Raihan Jewellery ini.

“Setahu saya Bos-nya sudah tidak pernah kelihatan. Malah, beberapa waktu lalu ada polisi dari Polda (Polda Jatim) yang berkali-kali menanyakan kantor ini,” ujarnya polos.

Sementara itu, tak satupun pihak karyawan Raihan Jewellery bersedia memberikan alasan terkait keberadaan perusahaan yang diduga sebagai perusahaan investasi bodong ini. “Saya nggak tahu,” cetus seorang petugas yang enggan disebut namanya. @Panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/bos-perusahaan-raihan-jewellery-lama-tak-muncul-di-kantor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment