Saturday, March 2, 2013

Ibnu Grahan Optimis Persebaya Mampu Pecundangi PSIR Rembang

LENSAINDONESIA.COM: Stadion Krida, Rembang Sabtu (2/3/2013) sore ini bakal menjadi saksi bentrok tuan rumah PSIR Rembang versus Persebaya Surabaya dalam lanjutan Indonesia Primer League (IPL).

Persebaya punya modal bagus untuk melakoni laga tandangnya kali ini. Selain baru saja menang 5-0 atas Bontang FC pada laga perdananya, Bajoel Ijo memiliki catatan manis di Rembang. Terakhir kali away ke sana pada Divisi Utama musim 2008 lalu, Bajul Ijo mampu mencuri kemenangan tipis melalui gol tunggal Andi Oddang.

Baca juga: Jelang Lawan Bontang FC, Persebaya Gelar Uji Coba dan Kucuran Dana Minim, Persebaya Mulai Lakukan Penghematan Finacial

Yang membuat Ibnu Grahan kian optimis target tiga angkanya terpenuhi, tidak ada satu pun winning team-nya yang tengah dilanda cedera. “Semua fit dan siap diturunkan,” tegasnya seraya menerangkan kalau Alain N’Kong masih belum bisa turun di laga ini.

Sementara pelatih PSIR, Hariyanto menegaskan sudah memegang kartu truf untuk menghentikan permainan umpan pendek cepat khas Persebaya yang sering bertumpu pada dua pemain timnasnya. Andik Vermansyah dan Taufiq. “Mereka tim berbahaya. Tapi kami sudah menyiapkan taktik untuk meredamnya,” bebernya. @bl/LI-14
Prakiraan Susunan Pemain:
PSIR: Nanda Pradana; Abdul Latif, Kandi Lansana, Heru Wibowo dan Joned; Chanif Muhajirin, Epala Benson (C), Yoni Ustaf Buchori, Zaenal Arifin; Rudi Santoso, Cristian Lenglolo.

Persebaya: Endra Prasetya; Erol Iba (C), Goran Gancev, Nurmufid Fastabiqul, M. Yusuf Hamzah; Taufiq, Jusmadi, Mario Karlovic; Andik Vermansyah, Mat Halil, Fernando Soler.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/ibnu-grahan-optimis-persebaya-mampu-pecundangi-psir-rembang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment