Saturday, March 2, 2013

Kemenangan Getafe Atas Real Zaragoza Diwarnai Hujan Kartu

LENSAINDONESIA.COM: Tuan rumah Getafe sukses memaksimalkan faktor tuan rumah untuk memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Real Zaragoza, dalam lanjutan Spain Primera Division, Sabtu (2/3/2013) dinihari WIB. Namun pertandingan Liga Spanyol ini berlangsung sangat keras dan wasit menghujani kedua kubu dengan kartu. Tercatat ada tujuh kartu kuning dan dua red card terpaksa dikeluarkan wasit. Getafe mendapat empat kartu kuning dan sebuah kartu merah sedangkan sisanya diberikan ke kubu tim tamu.

Getafe unggul ketika pertandingan menginjak menit-21 melalui aksi Colunga. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Upaya Zaragoza menyamakan skor terkendala ketika di menit-60 G. Loovens mendapat kartu kuning kedua sehingga dikeluarkan wasit. Unggul jumlah pemain, tuan rumah menambah sebiji gol lagi semenit kemudian.

Baca juga: Dijamu Depor, Kesempatan Real Madrid Rotasi Pemain dan Messi Kembali Cetak Gol Kemenangan Barcelona

Selepas gol itu, permainan menjurus kasar diperagakan kedua tim. Menit 62 Pedro Leon diganjar kartu kuning akibat tindakan kurang sportifnya terhadap pemain tim lawan. Semenit kemudian pemain ini menyusul diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. Namun hingga berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol yang bisa diciptakan dan skor 2-0 bertahan untuk kemenangan tuan rumah. @LI-14

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/kemenangan-getafe-atas-real-zaragoza-diwarnai-hujan-kartu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment