Friday, March 1, 2013

Antonio Conte Pastikan Juve Tampil Menyerang di Naples

LENSAINDONESIA.COM: Antonio Conte memastikan Juventus tetap akan tampil menyerang untuk memforsir kemenangan saat dijamu peringkat dua klasemen  Liga Italia, Serie A, Jumat (1/3/2013) dinihari WIB.

Sebelumnya, sejumlah pengamat bola memprediksikan La Vecchia Signora hanya akan bermain aman dengan sedikit bertahan untuk mengamankan keunggulan enam poin atas Napoli di peringkat kedua. Namun sang pelatih dengan tegas membantah hal itu.

Baca juga: Inter dan AC Milan Sama Kuat di Giuseppe Meazza dan Pemain Napoli Jadi Incaran Perampok Kota Naples

“Gaya permainan kami tidak berubah entah kami bermain di kandang maupun tandang. Kami selalu memainkan sepakbola proaktif,” terang Conte.

Akan tetapi, pelatih 43 tahun ini mengaku bahwa timnya terkadang tidak bisa melakukan hal yang sama. Bukan karena mereka tidak mau, namun lawan mereka memaksa mereka untuk tidak melakukannya.

Untuk laga di Stadion San Paolo, di kota Naples, kandang Napoli nanti nanti, Conte yang pernah bermain untuk Juventus sebagai gelandang jangkar ini menegaskan bahwa Juve akan tampil menyerang dan berusaha meraih kemenangan. “Posisi pertama yang kami raih di klasemen Liga belum sepenuhnya aman dari kejaran Napoli. Walaupun kami berselisih 6 poin, tapi karakter tim untuk menyerang dan mencetak gol akan tetap dipertahankan dalam laga nanti,” pungkasnya. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/antonio-conte-pastikan-juve-tampil-menyerang-di-naples.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment