Saturday, March 2, 2013

Borussia Monchengladbach Perpanjang Rekor Buruk Frankfurt

LENSAINDONESIA.COM: Borussia Monchengladbach akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan dalam Bundesliga Jerman, setelah di bulan Februari hanya mengais 2 kali imbang dan 2 kekalahan dalam empat pertandingan selama Februari kemarin. Sebaliknya bagi Frankfurt, hasil ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan plus gagal mencetak satu gol pun dalam empat pertandingan secara berturut-turut.

Bermain di kandang Eintracht Frankfurt, Sabtu (2/3/2013) dinihari WIB, Monchengladbach meraih kemenangan 0-1 berkat gol Luuk de Jong di menit 22. Tuan rumah tersentak dan langsung tampil habis-habisan untuk membalas gol. Namun sampai 45 menit pertama, hasil ini tetap tak berubah.

Baca juga: Bayern Munchen Petik Tiga Angka dari Markas Wolfsburg dan Neymar Segera Susul Pep Guardiola

Masuk babak kedua, Frankfurt benar-benar menguasai jalannya pertandingan karena Gladbach lebih memilih bertahan demi mengamankan kemenangan. Sejumlah peluang emas didapat tuan rumah namun gagal dikonversikan menjadi gol. Seperti tendangan Inui yang mengarah tepat ke pelukan Ter Stegen, sundulan Stefan Aigner meleset ke atas mistar, Rode dan Stefano Celozzi juga gagal memanfaatkan kesempatan yang didapat, begitupun pula halnya dengan gelandang andalan Alexander Meier.

Kiper Frankfurt Kevin Trapp lebih banyak menganggur sepanjang babak kedua, tapi lini depan mereka tak mampu menciptakan gol balasan hingga 90 menit berakhir.

Tambahan tiga poin mendekatkan Gladbach ke zona Eropa dengan 34 poin dalam 24 pertandingan. Sementara, Frankfurt tak bergerak di posisi keempat klasemen dengan selisih empat poin. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/borussia-monchengladbach-perpanjang-rekor-buruk-frankfurt.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment