Saturday, March 2, 2013

Tiga Wajah Baru di Bulutangkis Porprov Jatim 2013

LENSAINDONESIA.COM: Tiga atlet bulutangkis muka baru bakal menghiasi tim bulutangkis Kota Surabaya di ajang Pekan Olahraga Propinsi Porprov Jawa Timur ke-4 di kota Madiun 23 Juni 2013.

Roy Danu, misalnya akan berkompetisi dengan seniornya di tim bulutangkis Surabaya untuk Porprov 4. Seperti yang dijelaskan I Wayan Parna Setiawan Ketua peneltian dan Pengembangan Litbang Pengcab bulutangkis PBSI Surabaya.

Baca juga: Porprov Madiun Dihantui Masalah Akomodasi dan Penginapan Atlet dan Tono Suratman Resmikan Kepengurusan PB PBSI Pusat

"Atlet yang berlaga di ajang porprov itu sesuai dengan ketentuan dari Puslatcab siap grak harus berusia 21 tahun ke bawah dan itu juga sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan di PB Porprov", terang I Wayan Parna, Sabtu (02/03/2013).

I Wayan Parna yang juga pengurus KONI Surabaya ini menambahkan, pihaknya menseleksi atlet masuk ke tim Porprov.
“Jadi tidak hanya asal memasukkan saja. Jadi kudu memiliki prestasi di even kejuaraan daerah setidak-tidaknya pernah juara di tingkat Jawa Timur," lanjutnya.

Komposisi atlet yang bakal diturunkan di ajang Porprov 4 Jawa Timur dipastikan I Wayan Parna masih didominasi atlet dari Porprov 3 tahun lalu.

"Betul. Kita masih mengandalkan pemain eks Porprov 3 tahun 2011 yakni 5 atlet putra,” ujarnya.

Sesuai kuota yang diberikan oleh KONI Surabaya, PBSI Surabaya menyiapkan 8 atlet bulutangkis putra dan 5 pebulutangkis putri. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/tiga-wajah-baru-di-bulutangkis-porprov-jatim-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment