Saturday, March 2, 2013

Emirates Terbang 3 Kali Sehari dari Jakarta Ke 129 Kota Dunia

LENSAINDONESIA.COM: Mulai hari INI (Sabtu 2/3/2013), Emirates Airlines secara resmi meluncurkan penerbangan tanpa henti tiga kali sehari antara Jakarta, Indonesia dan Dubai, Uni Emierate Arab ke lebih dari 129 kota lainnya di 6 benua.

Opsi penerbangan tiga kali sehari Emirates ini memberikan keleluasaan kepada penumpang yang bepergian dari Indonesia dengan pilihan jadwal penerbangan yang diinginkan, dan memungkinkan para penumpang melanjutkan perjalanan dengan lebih leluasa ke ratusan penerbangan lainnya dari Dubai.

Baca juga: Sambut 2013, Emirates Tawarkan Tarif Menarik Tujuan 120 Negara dan Emirates Air Lines Buka Jalur Penerbangan ke Washington DC

“Dengan adanya permintaan yang banyak, penambahan frekuensi penerbangan akan menjadikan Emirates sebagai salah satu maskapai penerbangan jarak jauh (long-haul) terbesar yang beroperasi dari Indonesia. Penerbangan ini dapat menghubungkan lebih dari 2,500 penumpang per hari dan kapasitas 315 ton kargo setiap minggu," kata Mohammed Al Nahari, Country Manager Emirates Airline di Indonesia dalam siaran pers diterima LICOM, Sabtu (02/03/2013).

Untuk penerbangan tiga kali sehari dari Jakarta, Emirates menggunakan pesawat Boeing 777-300ER berteknologi canggih demi mendukung pariwisata, bisnis dan perdagangan yang terhubung dalam rute ini.

“Para penumpang juga dapat menikmati sistem hiburan ICE atau Information, Communication, Entertainment. Sistem ini memiliki lebih dari 1.400 saluran dari seluruh dunia yang berisi berbagai macam film, acara TV dan games yang tersedia di setiap bangku pada seluruh kelas kabin termasuk film layar lebar dan musik Indonesia," tambah Ilonka Leiwakabessy,Sales Manager Emirates di Indonesia.@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/emirates-terbang-3-kali-sehari-dari-jakarta-ke-129-kota-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment