Saturday, March 2, 2013

Asyik Bagi Uang Hasil Kejahatan, Jambret Disergap Polisi

LENSAINDONESIA.COM: Polisi kembali tembak pelaku kejahatan yang menghantui warga Surabaya. Jumat (1/3/2013) petang, di Jl Jagaraga, seorang pelaku jadi sasaran timah panas polisi ketika asyik membagikan uang hasil kejahatan.

Informasinya, saat itu ada empat orang yang sedang membagi uang usai melakukan aksi penjambretan di Jl Kalongan, kawasan Indrapura. Polisi yang mendapat informasi bergegas mendatangi lokasi. Namun kehadiran aparat ini berhasil diketahui para pelaku yang semburat kabur.

Baca juga: Rampas Motor, Residivis Kambuhan Kembali Diamankan dan Polrestabes Surabaya Gulung Sindikat Judi Bola Internasional

Tak ingin kehilangan buruannya, polisi menindak tegas dengan menembak salah satu pelaku yang kemudian jatuh tersungkur di depan depot mie ayam Jl Jagaraga. Namun tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan saat ini masih dilacak keberadaannya.

Sayangnya, belum diketahui polisi dari mana yang melakukan penembakan terhadap para pelaku jambret ini. Polrestabes Surabaya belum mengonfirmasi jika ada anggotanya baru saja beraksi. Alhasil, identitas pelaku yang ditembak polisi masih belum bisa diketahui.

Pardi salah satu saksi mata mengatakan, peristiwa berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. “Tadi dari arah Jalan Indrapura ada 4 orang sedang membagikan uang di depan rumah itu, terus ada reserse yang mengetahui aksi mereka sehingga sempat terjadi kejar-kejaran,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan Irfan yang mengakui jika di sekitar Jl Jagaraga, Jl Kalongan dan Jl Indrapura sering terjadi aksi penjambretan. “Sering mas, jambret-jembret itu beraksi disini,” terangnya. @dhimas

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/asyik-bagi-uang-hasil-kejahatan-jambret-disergap-polisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment