Saturday, March 2, 2013

Messi: Barca Harus Menang

LENSAINDONESIA.COM: Kekalahan yang memalukan Barcelona di pentas Semifinal Copa del Rey dari tamunya Real Madrid, membuat Lionel Messi harus bangkit kambali dari keterpurukannya jelang El Clasico La Liga Spanyol, Sabtu (2/3) di Nou Camp nanti malam.

Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan timnya tidak terbiasa untuk kalah, apalagi menghadapi tekanan yang negatif seperti pada saat ini.

Baca juga: Barcelona Isyaratkan Lepas David Villa dan Punggawa Barca Optimis Bisa Balas Milan di Camp Nou

Ya, Azulgrana mendapat sorotan menyusul hasil buruk saat berjumpa dengan AC Milan dan Real Madrid. Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, mereka kalah 2-0 dari Rossoneri.

Baru-baru ini, mereka ditumbangkan Los Blancos 3-1 di leg kedua semi-final Copa del Rey di Camp Nou sehingga harus memupus keinginan melaju ke final.

“Kami tidak terbiasa menghadapi situasi seperti yang terjadi pada saat ini,” tulis Messi di profilnya di media sosial Cina, Weibo.

Meski sedang dihadapkan kondisi yang tidak mengenakkan, bintang asal Argentina itu yakin dirinya dan rekan-rekannya bisa melalui periode negatif ini dengan meraih hasil positif saat bertandang ke markas El Real di San Santiago Bernabeu pada Sabtu (2/3) malam WIB.

“Saya percaya sepenuhnya dengan grup ini untuk bisa tetap maju ke depan,” ujar Messi lagi.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/messi-barca-harus-menang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment