Saturday, March 2, 2013

Lawan West Brom, Benitez Dalam Tekanan Harus Menang

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Chelsea Rafael Benitez kini mengalami tekanan hebt pasca meladeni tamunya West Brom pekan ini. Namun ia tetap optimis laga ini bukan yang terakhir untuknya.

The Baggies sudah dua kali terlibat dalam pemecatan manajer Chelsea.Andre Villas-Boas didepak usai The Blues kalah 0-1 di The Hawthorns setahun lalu. Di tempat yang sama delapan bulan kemudian, kekalahan 1-2 mengakhiri pengabdian Roberto Di Matteo.

Baca juga: Chelsea Genapi Kuota Perempat Final FA CUP dan Manchester City Wajib Ekstra Hati-Hati Ladeni Chelsea

Namun Benitez yakin ia takkan menjadi manajer ketiga korban kutukan West Brom akhir pekan ini. Ia pun mengungkapkan optimisme bahwa timnya akan sanggup meraih hasil positif di FA Cup dan Liga Europa – dua kompetisi lain di mana mereka masih punya peluang.

“Saya cukup positif kami bisa mendapat hasil bagus – finis di tiga besar atau bahkan runner-up. Itulah perasaan saya. Kenyataannya ini takkan mudah, namun Anda tak pernah tahu dalam sepakbola. Jelas sekali kami punya peluang bagus, kami akan melakukan yang terbaik di semua ajang dan West Brom akan jadi (korban) pertama,” tegas pria asal Spanyol itu.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/lawan-west-brom-benitez-dalam-tekanan-harus-menang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment