Saturday, March 2, 2013

Papan Himbauan Religius di Duren Sawit Hilangkan Stress

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu papan himbauan religius yang berada di sekitar Duren Sawit, Jakarta Timur, dinilai menyejukkan dan dapat menghilangkan stress.

Sejumlah lokasi yang di pasang papan himbauan oleh Kecamatan Duren Sawit bekerjasama dengan sebuah yayasan ini seperti di Jalan Raya Kalimalang, Jalan Pondok Kelapa.

Baca juga: Program e-KTP di Duren Sawit Masih Sering Trobel dan RSKD Duren Sawit Digugat Mantan Karyawannya

"Kalau lebih besar sedikit, mungkin lebih menonjol. Kalau kecil kalah dengan iklan lain," kata Mustakim (57), warga Duren Sawit.

Kepala Camat Duren Sawit, H. Wahyu Supriyatna, mengatakan pemasangan papan himbauan religius sudah setahun dan dipasang di 50 titik. Pemasangan iklan ini diprioritaskan di lokasi jalan yang dianggap membutuhkan himbauan atau pengingat yang berpotensi rawan stress di jalan, seperti di lokasi yang sering macet.

"Diharapkan dengan membaca himbauan ini bisa lebih adem, tidak stress atau tidak emosi saat di jalan," katanya sang camat saat ditemui di kantor Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jum'at (1/3/13).

Hanya saja, lanjut Wahyu, dirinya mengakui pemasangan ini kurang banyak dan kurang besar.

"Kita mau nambah lagi (papan himbauan religius). Semoga tidak lama lagi. Saat ini, himbauan yang sudah terpasang juga banyak yang ditempel atau dicorat-coret sehingga butuh perawatan dan perhatian,"ujarnya.

Dirinya menambahkan, himbauan yang dipasang diantaranya kalimat 'Astaghirullah', 'Subhanallah', 'Alhamdulillah'.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/papan-himbauan-religiusdi-duren-sawit-hilangkan-stress.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment