Saturday, March 2, 2013

Pensiun, Sir Alex Incar Direktur Manchester United

LENSAINDONESIA.COM: Usianya sudah tak wajar sebagai seorang yang harus terus menerus berjibaku dilapangan memimpin pasukan Manchester United. Untuk itu Sir Alex Ferguson memikirkan untuk segera pensiun, bahkan Opa Fergi siap menjadi Direktur Manchester United.

“Tidak akan ada yang menyingkirkan saya. Saya mungkin menjadi seorang direktur,” kata Ferguson kepada majalah twentyfour7. Tapi, kata dia, “Hal itu adalah sebuah kebijakan yang masih jauh”.

Baca juga: Nani Segera Tinggalkan Manchester United dan Sir Alex Siap Boyong CR7 Kembali

Ferguson, 71, meyakini, MU bisa meniru Bayern Munich yang mengangkat legenda klub mereka sebagai duta klub.

Ferguson, yang telah menjadi manajer di MU selama 27 tahun dan menyumbang 12 gelar Liga Primer, mengaku mengagumi struktur Bayern dan melihat ada keuntungan yang bisa diambil dengan mempertahankan manajer dan mantan pemain yang masuk dalam sejarah klub.

Bayern saat ini mempekerjakan mantan penyerang mereka Uli Hoeness sebagai presiden dan Karl-Heinz Rummenigge sebagai kepala eksekutif. Sir Bobby Charlton, yang dipandang sebagai pemain terbaik United setelah mencetak 249 gol dalam 758 penampilan, menduduki posisi direktur di Old Trafford sejak 1984.

“Peran yang dimainkan Sir Bobby Charlton di klub sangat fantastis,” kata Ferguson. “Dia memberikan dukungan luar biasa kepada manajer dan banyak pemain.”

Ferguson menambahka, “Saya rasa Bayern adalah model yang sempurna. Bukan masalah membuat repilka kebijakan itu bagi United yang memiliki banyak pemain hebat selama beberapa tahun dan sekarang menjadi duta, seperti Andy Cole, Bryan Robson, dan Peter Schmeichel.”

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/pensiun-sir-alex-incar-direktur-manchester-united.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment