Saturday, March 2, 2013

Alonso Optimis Jelang Musim Balap 2013

LENSAINDONESIA.COM: Jelang musim balap ‘Jet Darat’ Formula 1 yan segera digeber, Fernando Alonso optimis bisa tampil baik dalam start awal musim 2013. Ia menyebut dirinya dan timnya, Ferrari, saat ini jauh lebih percaya diri menjelang balapan pertama nanti.

Musim lalu Alonso melewati tes pramusim dengan kurang memuaskan. Mobilnya saat itu kurang kompetitif dibandingkan dengan ‘Jet Darat’ para rival, menjelang musim dimulai.

Baca juga: De la Rosa Test Driver Ferrari dan Sochi Siap Gelar Formula 1

Akan tetapi, saat ini Alonso mendapatkan kesan berbeda dari F138 yang dinilainya punya laju lebih sip di sesi tes pramusim. Ia pun tampak sudah siap menyambut balapan pertama, GP Australia, pada 17 Maret mendatang.

“Di tes terakhir tahun lalu, kami sedikit-banyak tahu kalau kami tertinggal dua detik di belakang pebalap tercepat. Kami saat itu memprediksi kami takkan bisa sampai Q3 di Australia, dan itu akhirnya terbukti,” sebut Alonso diAutosport.

“Kali ini berbeda. Kami jauh lebih percaya diri.”

“Targetnya adalah memangkas selisih di Brasil dan saya harap kami bisa memotong jarak itu dan kami tiba di Australia dengan kondisi lebih baik ketimbang di Brasil, yang mana berarti 200 kali lebih baik dari tahun lalu,” lugasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/alonso-optimis-jelang-musim-balap-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment