Friday, March 1, 2013

Hadapi Latgab TNI 2013 Koarmatim Giatkan Pembinaan Fisik

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka menghadapi puncak Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2013, prajurit TNI AL Koarmatim menggiatkan pembinaan fisik. Acara diawali dengan apel gabungan bertempat di Dermaga Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jum'at (1/3/2013).

Program itu diwujudkan dengan melaksanakan olah raga lari marathon bersama dipimpin Kepala Staf Armatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Darwanto, SH, M.A.P., diikuti para Asisten Pangarmatim, Kasatker serta seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan Kowal.

Baca juga: Pangarmatim Beri Pembekalan Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-E/UNIFIL Lebanon dan Tim Karate Koarmatim Borong Medali Kejurnas

Kasarmatim juga mengatakan, olah raga menggunakan tenue PDL akan terus dievaluasi mulai hari ini dan yang akan datang, dengan tujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan prajurit Koarmatim. Karena berlari menggunakan PDL tentunya akan lebih berat dibandingkan dengan berpakaian olah raga biasa.

Usai menyampaikan sambutan Kasarmatim mengikuti senam pemanasan kemudian dilanjutan lari marathon bersama prajurit. Rute yang dilalui hampir mencapai sepuluh kilometer dengan start dari Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya), melewati Pos Penjagaan Candi, Bundaran Patung Gajah Mada hingga Pos Penjagaan Hangtuah dan kembali ke finish di Monjaya. @Dispenarmatim

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 01 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/01/hadapi-latgab-tni-2013-koarmatim-giatkan-pembinaan-fisik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment