Saturday, March 2, 2013

Djohar Arifin Pastikan Pemain ISL Perkuat Timnas Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin memastikan, para pemain dari klub kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan mengisi skuad Timnas Indonesia yang diproyeksikan oleh Badan Tim Nasional (BTN).

Djohar mengatakan, pemain yang ditunjuk oleh BTN itu, nantinya akan mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) timnas yang akan dimulai pada, Senin (4/3/13) mendatang. Para pemain ini nanti dipersiapkan untuk pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2015 menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013, mendatang.

Baca juga: Pemain ISL 'Ogah-ogahan' Dukung Timnas, Musuh Arab Bakal 'Ancur-ancuran' Lagi dan Lho, Halim Ancam Gelar Kongres PSSI Tandingan

“Para pemain yang diproyeksikan oleh BTN dipastikan akan hadir mengikuti Pelatnas. Pemain ISL juga dipastikan akan hadir,” ujar Djohar saat ditemui dikantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (02/03/2013).

"Kemarin sudah disepakati di rapat BTN. Apalagi di posisi Wakil Ketua selain ada perwakilan dari IPL, Erizal Anwar, ada juga perwakilan dari ISL, Harbiansyah Hanafiah. Mereka menjamin klub-klub IPL dan ISL akan melepas pemain," lanjutnya.

Seperti diketahui, badan yang diketuai Isran Noor itu sudah menunjuk 37 pemain untuk dipersiapkan melawan Arab Saudi. Di dalam daftar nama pemain ada 12 pemain yang bermain untuk klub-klub peserta kompetisi ISL. Namun, dari 37 pemain itu kemungkina akan ada penambahan peman lagi.

“Kemungkinan akan ada penanmbahan pemain. Namun, nama-nama pemain itu tergantung pelatih Luis Manuel Blanco,” jelas pria kelahiran Sumatera Utara itu.

Selain itu, terkait Pelatih Nil Maizar, Djohar Arifin menjelaskan, dalam waktu dekat dirinya dan BTN akan bertemu dengan Nil Maizar untuk menjelaskan posisinya di timnas senior. Pertemuan akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat saya dan BTN akan menemuinya. Apapun keputusan tergantung pada dia. Yang pasti kami tidak memberhentikan dia sebagai pelatih timnas," tandasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/djohar-arifin-pastikan-pemain-isl-perkuat-timnas-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment