Saturday, March 2, 2013

Surabaya Target Juara Umum Cabor Panjat Tebing

LENSAINDONESIA.COM: Target juara umum mulai dibidik Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia Pengcab FPTI Surabaya di ajang Pekan Olahraga Propinsi Porprov Jawa Timur ke-4 di Madiun.

Keberhasilan menyabet 4 medali emas dan 3 medali perak di ajang Porprov ke-3 di kota Kediri terus dievaluasi tim Surabaya terutama dari pengurus FPTI Surabaya.

Baca juga: Jatim Kirim 13 Atlet Panjat Tebing ke Seleknas dan Rindy Beri Kejutan di Hari Kedua

Hardi, Ketua Umum Pengcab FPTI Surabaya, Kamis (28/2/2013) menegaskan, tetap dievaluasi dari hasil Porprov 3 kemarin, terutama di awal Porprov banyak atlet daerah memberikan kejutan.

Terkait persiapan dalam menatap Porprov 4 Jawa Timur, Hardi mengungkapkan, sudah ada atlet Siap Grakk (Puslatcab Khusus). Kemarin beberapa diantara atlet Siap Grakk sengaja diturunkan di ajang kejurnas Piala Walikota Surabaya bulan Desember 2012.

"Kita ikutkan di ajang Piala Walikota Surabaya 2012, biar tambah pengalaman dan jam terbangnya. Semoga kita bisa sukses di Porprov 4 Jatim. Apalagi kita sudah punya dinding panjat tebing sendiri,” pungkas Hardi, mantan atlet panjat tebing nasional. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 02 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/02/surabaya-target-juara-umum-cabor-panjat-tebing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment