Monday, February 25, 2013

Skandal Century, “Halaman Berikutnya” Anas Urbaningrum

LENSAINDONESIA.COM: Politisi Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, mengungkapkan, bisa saja halaman berikutnya yang bakal dibuka oleh Anas Urbaningrum adalah skandal kasus Century senilai Rp 6,7 triliun.

Pernyataan itu diungkapkan Yuddy, Senin (25/02/2013), saat ia bertemu dan bertatap muka dengan Anas Urbaningrum di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/02/2013) tadi malam.

Baca juga: DPC Partai Demokrat Optimis Pemecatan Wishnu Wardhana Berlanjut dan Anas Tolak Bantuan Hukum dari Partai Demokrat

Selain Yuddy, ada juga Priyo Budi Santoso, politisi Golkar, yang ikut nimbrung dan berbicara pasca Anas menyatakan berhenti dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

Yuddy mengatakan, dirinya bersama Priyo dan Anas membahas banyak materi, salah satunya skandal Bailout Century. "Bisa saja kasus Century itu ada di halaman halaman berikutnya yang dimaksud Mas Anas," ujar Yuddy.

Ditegaskan Yuddy, halaman berikutnya itu akan berbicara soal bangsa dan negara, bukan lagi persoalan Anas di Partai Demokrat.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/skandal-century-halaman-berikutnya-anas-urbaningrum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment