Tuesday, February 26, 2013

Lazio Menang 2-0 Lewat Tendangan Jarak Jauh

LENSAINDONESIA.COM: Sepasang tendangan jarak jauh yang dilepaskan Stefan Radu dan Senad Lulic membawa Lazio menghempaskan perlawanan Pescara 2-0 di Olimpico, dalam lanjutan Liga Italia, Serie A, Selasa (26/2/2013) dinihari WIB.

Kemenangan ini berarti ganda bgi tim ibukota ini. Selain menandai berakhirnya paceklik kemenangan dalam lima pekan terakhir, hasil ini juga mengantar Gli Aquilotti mengambil alih tempat AC Milan di tangga ketiga klasemen Serie A yang menjadi slot terakhir zona Liga Champions jatah dari wakil Liga Italia. Lazio kini memimpin dua angka atas Rossoneri. Sedangkan Pescara terjebak di peringkat 19 dengan tabungan 21 poin dari 26 pertandingan.

Baca juga: Napoli Ditahan Imbang, Pelatihnya Justru Senang dan Balotelli Bakal Jadi Pusat Perhatian Derby Milan

Lazio membuka keunggulan di menit-29. Radu yang mendapat bola dari Lulic langsung melepaskan canon ball first-time menembus gawang Pescara. Gol itu disusul Lulic yang juga melakukan tendangan jarak jauh di menit-35 dan membuahkan gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal 2-0, Pescara berusaha bangkit dengan meningkatkan intensitas permainan di paruh kedua. Penguasaan bola pun didominasi I Delfini, namun kans bersih jarang tercipta. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap tak berubah dan Lazio meraih tiga poin tambahan dari hasil kemenangan ini. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/lazio-menang-2-0-lewat-tendangan-jarak-jauh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment