Monday, February 25, 2013

Polrestabes Amankan Tujuh ABG Mabuk di Kedungdoro

LENSAINDONESIA.COM: Tujuh ABG diamankan Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya karena terlibat dalam pesta minuman keras dan balap liar. Masing M. Anjar Firmansyah, Aldiansyah, Viki Hendy, Hasan Moayas, M. Roby, Jeris Prasosa dan Jupri warga Demak Surabaya.

Kompol Mustakim, Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya mengatakan, ketujuh pemuda ini diamankan di wilayah Kedungdoro, Surabaya. ”Sebetulnya, kami hendak menangkap Jupri yang merupakan joki motor. Namun saat itu di wilayah Kedungdoro juga ada pemuda mabuk-mabukan sehingga sekalian kami amankan juga,” paparnya, Senin (25/2/2013).

Baca juga: Polrestabes Surabaya Sita Ratusan Botol Miras dan Mantan Karyawan Ekspedisi Gasak Puluhan Pakaian dari Tempat Kerjanya

Dia menambahkan, pihaknya telah melakukan sosialisasi penyaluran hobi otomotif sebaiknya dilakukan di sirkuit Kenjeran, Surabaya dan pemuda-pemuda dilarang mengkonsumsi minuman keras. ”Mereka kami amankan karena tidak ingin mendapati adanya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polrestabes,” sambungnya.

Meski demikian, ketujuh pemuda dibawah umur ini hanya akan mendapat proses hukum pidana ringan (Tipiring). Sedangkan, untuk motor yang digunakan untuk balap liar, pemuda itu harus mengembalikan dalam bentuk standar dan membawa surat surat seperti STNK dan BBKB. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 25 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/25/polrestabes-amankan-tujuh-abg-mabuk-di-kedungdoro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment