Tuesday, February 26, 2013

Tim Karate Koarmatim Borong Medali Kejurnas

LENSAINDONESIA.COM: Tim Karate Koarmatim berhasil membawa pulang sebelas medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Ketua Umum PB Lemkari dan Piala Ronggolawe 1 tahun 2013. Kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 15 s/d 17 Februari 2013 lalu bertempat di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, dengan meraih satu Juara Best of The Best, tiga medali Emas, satu medali Perak dan tujuh medali Perunggu.

Peraih Piala Best of The Best Junior Putra sekaligus medali Emas kumite kelas 55 kg diraih Ferdiansyah, dan peraih medali Emas kumite kelas 65 kg Senior Putra atas nama Anjar Setiawan, keduanya merupakan Atlet binaan Koarmatim. Sedangkan peraih medali Emas kumite kelas 52 kg Kadet Putra atas nama Dwiki Ramandhika Kesuma, putra dari Mayor Laut (KH) Ediyanto Kesumo, S.H., M.H, Pamen Otmil–II–09 Bandung.

Baca juga: KRI Singa-651 Gelar Latihan Tingkat L-1 dan Siraman Rohani Prajurit, Koarmatim Hadirkan Dua Ustad Terkenal

Sementara itu peraih medali perak kumite kelas + 30 kg Usia Dini Putra atas nama M. Zaki Danendra yang juga merupakan Atlet binaan Koarmatim.

Untuk peraih delapan medali Perunggu berturut–turut dari kumite kelas 75 kg Senior Putra atas nama Kls RDL Dwi Setyawan dari Satkor Koarmatim. Kumite kelas 60 kg Senior Putra atas nama Kopda Bek Iwan Yospaty dari Satkopaska Koarmatim, kumite kelas 84 kg Senior Putra atas nama Klk TTG Andri Efendi dari Diskomlek Koarmatim, kumite kelas 60 kg Senior Putra atas nama Kls RDL Adi Eko W dari Satkor Koarmatim, kumite kelas 65 kg 21 tahun Putra atas nama Syaiful Pratitis yang merupakan putra dari Serma Marinir Bagya Sunarja dari Kodikmar.

Sedangkan peraih medali Perunggu Kata Pra Pemula Putri kumite kelas 30 kg atas nama Jannatu Naimah putri dari Sertu Kom Romad Sugeng P dari Satban Koarmatim, serta untuk kumite kelas Khusus Sabuk Putih/Kuning 25 kg Pra Pemula Putra atas nama Athar Ramadhan, putra dari Koptu Bek Suherman dari Satbek Denmako Koarmatim.

Atas keberhasilan prestasi tersebut, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H.,M.Hum menyampaikan ucapan selamat dan Bravo Zulu untuk Tim Karate Koarmatim yang telah berhasil meraih prestasi membanggakan ini. “Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi yang diraih untuk kejuaraan yang akan datang,” kata Pangarmatim. @Dispenarmatim

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 26 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/26/tim-karate-koarmatim-borong-medali-kejurnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment