Tuesday, March 26, 2013

DPP Partai Demokrat bantah kabar mundurnya 2.217 kader

LENSAINDONESIA.COM: DPP Partai Demokrat membantah kabar soal mundurnya 2.217 kader Partai Demokrat di berbagai wilayah di Indonesia jelang pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, akhir Maret mendatang.

“Tidak ada laporan dari yang kami terima dari daerah. Komunikasi dengan daerah jalan terus, kan kita mau KLB, dan nggak ada omongan seperti itu,” tepis Max, di Jakarta, Selasa (26/03/2013).

Baca juga: Partai Demokrat remehkan aksi demonstrasi MKRI hari ini dan Beredar rumor, 10 kader Demokrat di DPR Pindah Partai

Yang pasti, tegas Max, hingga saat ini DPP belum menerima surat atas pengunduran diri dari kader-kader yang dikabarkan mundur itu.

“Kalau ada yang mundur, DPP pasti tahu, sumbernya darimana itu,” pungkas Max.

Seperti diberitakan sebelumnya, mendekati pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, akhir Maret nanti, beredar kabar sebanyak 2.217 kader Partai Demokrat di berbagai wilayah mundur dan mengikuti jejak mantan ketua umum Anas Urbaningrum.

Kabar itu bukan isapan jempol belaka. Bahkan, Sekretaris Divisi Pembinaan Organisasi DPP Partai Demokrat, Ian Zulfikar, membenarkan kabar itu.

“Ada asumsi di mereka kalau tidak ada pemimpin yang bisa diandalkan selain Anas di Partai Demokrat. Sekitar 2.217 kader dan katanya masih nambah 3 orang lagi,” terang Ian.

Ian mengatakan, perihal mundurnya kader itu sudah dikomunikasikan ke tingkat DPP, namun tidak ada respons. Diduga, aksi mundur massal ini karena solidaritas kepada Anas, yang terpaksa berhenti sebagai ketua umum pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/dpp-partai-demokrat-bantah-kabar-mundurnya-2-217-kader.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment