Sunday, March 24, 2013

Gandeng Jayanata, Valmont kembangkan sayap binis spa

LENSAINDONESIA.COM: Produsen kosmetik Valmont asal Swiss kini lirik pasar kelas menengah Indonesia. Khususnya Surabaya yang merupakan salah satu kota tujuan utama sasaran, karena dirasa jumlah penduduknya rata rata perempuan memiliki kesadaran merawat kecantikan dan kesehatan kulitnya cukup tinggi.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Valmont Group, Dominuque Marcel Huet di sela temu media di Jayanata Beauty Plaza Surabaya, Minggu (24/3/2013).

Baca juga: Situs KIRIM.CO.ID Secara Resmi Diluncurkan dan Mengangkang No! Menyamping Yes!

Valmont sendiri memandang Indonesia sebagai negara tujuan ekspansinya karena krisis yang terjadi di Eropa masih terus berlanjut.

Dominique menjelaskan sampai saat ini produk Valmont dipasarkan di 43 negara dengan 2200 titik penjualan. Dari 2200 titik penjualan itu, 5 diantaranya ada di Indonesia.

"Kami masuk di Indonesia pada tahun 2009 dan itu sudah melalui ijin dari BPPOM juga, selain itu hari ini kami resmi memberikan informasi kepada masyarakat karena sudah banyak dikonsumsi masyarakat Surabaya pada umumnya,” kata Yenny Adelina International Brand Manager Valmont.

“Saya terima kasih sekali atas perkenalan ini yang pertama kali di Indonesia khususnya Surabaya, karena pada tahun depan bakal ekspansi di Jakarta, melalui Jayanata Beauty Plaza,” imbuh Dominuque Marcel Hunt Direktur Valmont Group.

Produk yang ditawarkan Valmont memang membidik segmen premium dan untuk mencari pasar tetap dengan kualitas produk yang bagus, edukasi pasar dan training.

Dengan demikian, setiap Sales Promotion Girl yang dimiliki bisa menjelaskan produk dengan benar dan tepat pada konsumennya papar Dominique.

Dijelaskan oleh Yenny Adelina target utama produk Valmont yakni perawatan antiaging mulai dari wajah sampai kulit kepala. “Menunda penuaan, tidak membuat lebih muda, (bisa menunda). Karena cara kerjanya produk ini memberi makan pada kulit kita (manusi), ada cream yang bisa membuat semakin cerah terutama masker, ini adalah andalan yang ditawarkan Valmont,” tutur Yenny.

"Target kisaran kami setiap tahunnya 10 % itu sudah bagus, karena Yang utama adalah memberikan pendidikan kepada masyarakat dan masyarakat tahu ada Produk yg bagus disertai service bagus,” tandas Yenny

“Service dan itu adalah bagian nomer satu yang berguna bagi anda sekalian sebaliknya juga,” imbuh Dominique

Produk yang dikenalkan antara lain produk body time control, perawatan rambut, sun selular solution.

“Salah satu produk yang menawarkan konsumen untun menunda penuaan adalah Produk Elixir des Glaciers dan itu sudah menjadi produk terlaris di seluruh dunia,” papar Yenny

"Produk-produk Valmont sendiri sudah banyak digunakan di beberapa hotel ternama seperti Le Meurice Paris, Plaza Athene New York, Constance Halaveli Maldives dan Starwood Hotel & Resorts," ungkap Dominuque Marcel Hunt.

Dominique menjelaskan selama lebih dari 25 tahun, Valmont Group telah membantu pria dan wanita untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Perusahaan mengembangkan formula perawatan kulit antiaging dengan menggunakan bahan-bahan natural dari alam yang digabungkan dengan penelitian kosmetik selular terdini.

Di dalam formulanya, Produk Valmont memilih bahan-bahan aktif dan molekul yang sangat berguna untuk kulit, seperti Glacial Spring Water, HP (highly polymerized) DNA, triple DNA and RNA dan ekstrak tanaman esensial.

Sekedar diketahui untuk DNA yang digunakan Valmont Dominique, berasal dari telur salmon Kanada.@dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/gandeng-jayanata-valmont-kembangkan-sayap-binis-spa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment