Sunday, March 24, 2013

Webber: Vettel abaikan perintah demi kemenangan

LENSAINDONESIA.COM: Pebalap Red Bull Racing, Mark Webber menyatakan bahwa rekan setimnya, Sebastian Vettel sengaja mengabaikan perintah tim agar bisa mencuri kemenangan Formula 1 GP Malaysia (24/3) dari tangannya.

Vettel menyalip Webber untuk posisi terdepan setelah bertarung sengit menjelang akhir balapan. Pesan radio dari Red Bull pun sempat menyatakan bahwa aksi Vettel cukup konyol.

Baca juga: Petronas nobar Formula-1 dengan konsumen dan Vettel tercepat di Sepang Malaysia

Dalam wawancaranya di atas podium, Webber yang finis di posisi kedua menjelaskan bahwa Red Bull Racing sejatinya sempat meminta keduanya untuk tenang dan memperhatikan performa ban, namun Vettel mengabaikannya.

“Setelah menjalani pit stop terakhir, tim berkata bahwa balapan telah usai dan meminta kami menurunkan performa mesin hingga akhir balapan. Inilah yang selalu disampaikan tim sebelum balapan dimulai: perhatikan ban dan bawa mobil kami hingga garis finis,” ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, Webber pun mengaku kecewa gagal menang dan hanya bisa finis di posisi kedua. “Pada akhirnya, Seb telah membuat keputusannya sendiri hari ini, serta mendapat perlindungan seperti biasanya, dan itulah yang terjadi. Saya kecewa atas hasil dari balapan hari ini,” tutup pebalap Australia itu.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/webber-vettel-abaikan-perintah-demi-kemenangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment