Sunday, March 24, 2013

MP3 gelar aksi damai tuntut demokrasi berlandaskan Pancasila

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 30 orang tergabung dalam Majelis Mahasiswa dan Pemuda Penegak Pancasila ( Majelis MP3) menggelar aksi damai di Kantor DPRD Prov. Jawa Tengah, Sabtu 23/03/2013.

MP3 menyerukan bahwa demokrasi yang seharusnya ada di tangan rakyat, dan suara terbanyak adalah sebagai kekuatan, akan tetapi kekuatan suara tersebut hanya dimanfaatkan untuk kepentingan sekelompok orang saja.

Baca juga: Dinkes Kabupaten Blora Antisipasi Mewabahnya DB dengan Gerakan PSN dan Ratusan Siswa SMK dan Guru Demo Tolak Eksekusi Sekolah

"Sekelompok orang tersebut tentunya terhimpun dalam wadah partai politik yang dalam usahanya hanya untuk menggapai hasrat kekuasaan oleh para penguasa yang saling bersaing satu sama lain. Mereka menghalalkan segala cara yang tercermin dalam perilaku iri, dengki, fitnah, hasut, bahkan biadab," ungkap Koordinator Aksi Majelis MP3, M. Bintang Aris Lukman H.

Lanjut dia, bahwa sudah semakin nyata kalau partai politik berfungsi sebagai wadah kepentingan sekelompok orang yang hanya didasari pada nilai untung rugi bagi kelompoknya. Dan kalaupun mengatasnamakan rakyat, adalah bentuk penjajahan baru yang akhirnya menghancurkan kedaulatan dan martabat bangsa.

"Untuk itu sudah saatnya mahasiswa, pemuda, masyarakat dan tokoh pemuka agama bersama- sama menyelamatkan kedaulatan Pancasila demi menyelamatkan bangsa. Kami yang tergabung dalam Majelis MP3 mengajak semua teman- teman untuk menyelamatkan Pancasila sebagai landasan ideologi bangsa," tegasnya.Yuwana Irianto

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 24 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/24/mp3-gelar-aksi-damai-tuntut-demokrasi-berlandaskan-pancasila.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment