Tuesday, March 26, 2013

Hadi Utomo masuk bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat

LENSAINDONESIA.COM: Kongres Luas Biasa (KLB) Partai Demokrat sebentar lagi dimulai. Bursa calon pengganti Anas Urbaningrum pun bermunculan satu per satu. Salah satu nama yang muncul adalah Hadi Utomo.

Sumber LICOM menyebutkan, nama Hadi Utomo didoronga lantaran bekas Ketua Umum Partai Demokrat periode 2005-2010 tergolong tokoh alternatif dan tidak memiliki konflik kepentingan.

Baca juga: Pemerintah Didesak Bubarkan Partai Demokrat ! dan Ruhut: Jika Terbukti Ada Permainan Uang, Anas Bisa Dicopot

Lulusan Akabri angkatan 1970 yang pensiun dengan pangkat terakhir Kolonel diyakini mampu mengayomi beberapa faksi yang ada di Partai Demokrat. Selain itu, ia pun dikenal dekat dengan kepengurusan Demokrat di daerah.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menyatakan tidak tahu dengan kabar tersebut. “Saya tidak mendengar itu,” sambungnya.

Ia pun menegaskan hanya SBY yang pantas menjadi ketua umum. Ini karena SBY punya kecerdasan yang bermanfaat bagi semuanya, bagi partai dan rakyat.

“Saya mendukung suara mayoritas, karena itulah suara Tuhan. Sampai saat ini SBY yang pantas dan memiliki dukungan mayoritas,” demikian Marzuki kala dihubungi LICOM, malam ini (Selasa, 26/3/2013). @andrian

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/hadi-utomo-masuk-bursa-calon-ketua-umum-partai-demokrat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment