Tuesday, March 26, 2013

Luar biasa, Selandia Baru juarai zona Oseania

LENSAINDONESIA.COM: Selandia Baru menutup kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Oseania dengan rekor sempurna dalam enam pertandingan.

Selandia Baru mengakhiri kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Oseania dengan kemenangan 2-0 atas Kepulauan Solomon, Selasa (26/3) sore waktu setempat.

Baca juga: PSSI 'Digorok' Korut Rp 1,2 Miliar untuk Laga Ujicoba dan Balon Udara Meledak di Selandia Baru, 11 Orang Terpanggang Hidup-hidup

Dengan demikian, Selandia Baru menjuarai zona Oseania dengan rekor sempurna dalam enam pertandingan. Laju All Whites memang tak tertahan di zona ini, terbukti dengan rekor gol 17-2 yang mereka ukir sepanjang kualifikasi. Pesaing terdekat mereka, Kaledonia Baru, membuntuti dengan selisih enam poin disusul juara kejuaraan Oseania Tahiti dan terakhir Kepulauan Solomon.

Selandia Baru melaju ke babak play-off menanti tim peringkat keempat zona Concacaf. Pertandingan play-off akan digelar dengan sistem kandang dan tandang, November mendatang. Putaran final kualifikasi zona Concacaf sendiri diikuti enam tim dan hingga kini baru memainkan dua pertandingan.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/luar-biasa-selandia-baru-juarai-zona-oseania.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment