Tuesday, March 26, 2013

Alexis Sanchez tegaskan bertahan di Barcelona

LENSAINDONESIA.COM: Dikaitkan bakal meninggalkan Barcelona, Alexis Sanchez akhirnya buka suara. Selama ini Sanchez memang kerap dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou menuju Juventus atau Internazionale.

Pemain asal Chile ini masuk dalam radar duo Italia tersebut (plusArsenal) setelah mengalami kesulitan dalam musim keduanya di SPanyol. Ia banyak diganggu cedera dan tak mampu menunjukkan permainan konsisten di level teratas.

Baca juga: Preview Barcelona vs Vallecano dan Tito Vilanova siap latih Barcelona kembali

Namun Sanchez menegaskan masih betah di Barca. Ia merasa masih dibutuhkan oleh klub Catalan tersebut dan bahagia bermain bersamaLionel Messi dan kawan-kawan.

“Saya sangat bahagia di Barca. Saya merasa penting bagi klub dan negara saya. Saya tahu tipe saya sendiri dan saya masih pemain hebat yang bisa membawakan kemenangan. Saya tetap menjadi salah satu yang terbaik di dunia, bahkan ketika saya tidak mencetak gol,” tuturnya.

Sanchez bergabung dengan Barca dari Udinese seharga total sekitar 40 juta euro. Musim ini ia baru mencetak dua gol dalam 20 pertandingan La Liga bersama La Blaugrana.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/alexis-sanchez-tegaskan-bertahan-di-barcelona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment